11:50 AM
0
Mozilla telah meluncurkan browser / peramban terbarunya yaitu Firefox 4 yang di klaim memiliki kecepatan 6 kali lebih cepat daripada Firefox terdahulu.
Berdasarkan pengalaman pribadi, klaim firefox tersebut ada benarnya juga. Pada pemakaian perdana sangat terasa perbedaan kecepatannya dibanding Firefox yang saya pake sebelumnya yaitu Firefox 3.6.13.
Buat yang belum menggunakan Firefox 4, silahkan klik disini untuk mendownloadnya.
Selain perbedaan kecepatan, tentunya yang sangat kelihatan adalah perberdaan tampilan atau yang oleh Mr. Tukul disebut interface.

Satu lagi keistemewaan dari Firefox 4 yaitu adanya aplikasi baru yang bernama “Personas Rotator”. Dari namanya tentu kita sudah dapat mengetahui apa fungsi dari aplikasi ini.
Ya...! benar sekali, aplikasi karya Baris Darin ini berfungsi untuk merubah atau mengganti persona yang kita gunakan dalam periode waktu tertentu secara otomatis. Kita dapat mengatur kapan atau setiap berapa lama persona berganti dengan menggunakan pengaturan waktu yang sudah disediakan. Jika tertarik mencoba aplikasi ini, silahkan download disini.

Dibalik kehebatan Firefox 4 terdapat masalah yang cukup mengganggu yaitu tidak kompatibelnya Firefox 4 dengan aplikasi Internet Download Manager atau biasa disingkat “IDM” versi 6.05 build 9 ke bawah.
Satu-satunya cara agar bisa menggunakan IDM pada Firefox 4 adalah dengan melakukan upgrade ke IDM v6.05 build 10.

Setelah berpusing-pusing (kata Upin dan Ipin) kesana sini, akhirnya ketemu juga dengan IDM v6.05 build 10 plus Crack. Mmmmm....... pada ngiler ya..?

Bukannya saya setuju dengan yang namanya pembajakan, tapi berhubung kantong tidak bersahabat akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan aplikasi bajakan ini.
Saya sih menganjurkan untuk menggunakan IDM yang asli yang dapat dibeli disini dengan harga Rp. 350.000 dalam CD, atau Rp. 280.000 tanpa CD.

Tapi bagi yang tidak kaya alias tidak berduit, saya punya link download untuk versi cracknya. Sayangnya saya memiliki koneksi internet yang super lambat sehingga sangat sulit mengupload file berukuran lebih dari 1,00 Mb.
Setelah dipikir-pikir, akhirnya saya putuskan untuk dipecah menjadi beberapa bagian atau masih kata Mr. Tukul “Split” dengan memakai aplikasi HJSplit. Dengan begitu ukurannya menjadi kecil dan mudah untuk di upload. Selain karena masalah koneksi internet, memecah file juga berfungsi untuk menghindari razia.

Link download IDM v6.05 build 10

Single Link:

Setelah keenam Part-nya di download, gabungkan dengan aplikasi HJSplit. Nantinya akan berbentuk file .zip, ekstrak file .zipnya dengan aplikasi iZarc atau aplikasi compressed lainnya.

Bagi yang belum punya aplikasi HJSplit, silahkan download dari link dibawah.


Ok... semoga artikel ini bermanfaat.

0 komentar:

Post a Comment